Kamis, 21 Oktober 2010

Michael Jackson SYAHID ??....





     Mendengar judulnya saja pasti kalian sudah penasaran dan bertanya-tanya masa sih?.,masa seorang penyanyi pop bias Syahid?......
Memang aneh awalnya tapi taqdir Allah siapa tahu dia yang berkehendak atas segala sesuatu alias KUN FA YAKUN (jadilah maka jadi).

       Dari mana statement itu muncul?....
Saya mendengar ini dari guru Fiqh saya,beliauy adalah seorang guru fiqih sekaligus kepala sekolah di sekolah saya saat ini,beliau pengetahuan agamanya mem,ang bias di bilang bagus maklum bweliau adalah salahsatu alumni universitas Lipia Jakarta.
     Kenapa itu bias terjadi?....
Pasalnya Michael Jackson pernah datang ke Afghanistan dan dia menyatakan keislamanya.wal kabarnya lagi dia berjanji akan membangun masjid beserta sekolah islam disana , namun sebuah kegorganisaian yahudi yang di ikutinya sudah mencium kabar pergantian keagamaaanya.
  Maka dari itulah ada kabar yang mengisukkan bahwa kematianya adalah salahsatu rencana jahat dari organisasi tersebut maka dari itulah para pembaca sekalian yang menyebabkan kematian Michael Jackson di sebut syahid karena kepercayaan barunya yaitu islam .

“Mungkin tak semua dari pembaca percaya dengan kabar ini ,saya juga tak pernah memaksa anda untuk percaya kabarkanlah kabar ini kepada rekan-rekan anda karena bagaimanapun juga Michael adalah saudara kita”.
    





















































































































































































































































































































































































0 komentar:

Posting Komentar