Senin, 11 Oktober 2010

Tentang Pendiri


Tentang Pendiri
   

Pendiri adalah seorang pelajar sekolah menengah ke atas tingkat pertama di sebuah sekolah berstandart international Kafila International Islamic School –Ciracas-Jakarta Timur.umurnya masih bisa  di bilang muda yaitu 15 tahun. dia lahir pada tanggal 8 april 1995 di sebuah desa yang ter letak di provinsi jawa timur yaitu Desa Sedayulawas Brondong Lamongan.Dia terlahir sebagai anak ke-3 dari 5 bersaudara.
               Bagi yang mau jalan-jalan sama penulis jangan khawatir kasih aja dia nasi goring soalnya pendiri demen banget sama nasi goring,untuk minuman terserah dehh yang penting masih H2O heeee……
 Pemuda yang menyukai warna biru ini selain ngebet dengan nasi goring dia juga ngefans banget sama Mapel English.”Soalnya keren siih pengucapanya”.katanya sambil tersenyum.
     Pendiri memang asli Lamongan tapi setelah lulus smp dia hijrah untuk menuntuk ilmu di kota orang yaitu Jakarta,ngokos?.....,oh gak dong khan boarding school!!!....
    Sejak kapan seeh pendiri mulai memasukki dunaia blogging?..
  Ooh,klo itu saya memulainya dari kelas2 sltp,tertarik ajah seeh kan dengan begitu kita bias menyebar kebajikan via blogger.
     Emang cita-cita sejak kecilnya apa?
     Klo cita-cita pendiri seeh sering ganti-ganti,tapi eeh gak juga seeh Cuma dua kali yang pertama pass SD pengen jadi guru eh pass di SMP pengenya jadi penulis +Sutradara,yang penting Doa’in aja deeh Sobat supaya kesampeaaan AMIIINNN……..soalnya dari kecil penulis juga senengnya ngarang-ngarang gak jelas gitu deh,eeh kebawa sampe besar.
      Truzz apa seeh prestasi yang tlah diukir oleh pendiri?...
    Yahh,bukanya sombong penulis memang jarang ikutan lomba-lomba tapi memang seeh dari kecil penulis memang termasuk siswa berprestasi di sekolahnya klo mau di bilang terkenal seeh yang terkenal juga,tapi kita khan gak boleh sombong ya khan?...,Seorang muslim harus sewlalu rendah hati (Bukan rendah diri lho yaaah…!!!)

Ooh yah klo kamu pengen ngubungin penulis gampang kok tinggal kirim aja E-mail ke: doellz_wirklich@yahoo.co.id
                  esclavodios@gmail.com
      Facebook: Muhammad.abdullah Wirklich
       
Riwayat pendidikan:
Tk.Kartini Sedayulawas
Sdn Sedayulawas 2
Mts al-kahfi Jakarta
(Ponpes Kafila International Islamic School)
Ma Kafila International Islamic School Jakarta
(Ponpes Kafila International Islamic School)























































































































        

0 komentar:

Posting Komentar