Kamis, 21 Oktober 2010

Adolf Hitler ,seorang muslim??...




   Pembaca pasti suka tahukan orang tersebut,seorang pemimpin nazi yang terkenal dengan kebengisan dan keotoriteranya. seorang pemimpin yang mungkin saat ini masih di kenang dunia karena beliau sangat membanggakkan ras negaranya , membunuh ras-ras yang tidak sesuai dengan ras kebangga’anya.memberikan kebebasan kepada sesame ras lelaki dan perempuan untuk melakukkan hubungan terlarang dengan alasa untuk melestarikan ras (na’udzubillah). Sang pencetus perang dunia kedua yang memakan makhluk-makhluk tak berdosa .
        Dengan pernyataan diatas penulis yakin bahwa judul diatas pasti akan dinilai miring oleh pembaca. Bagaiman bias seorang muslim punya watak bejat seperti itu?....
    Pembaca sekalian jangan anda memulai untuk menebak-nebak sebelum akhir artikel ini.
Fakta pertama ,memang sejarah telah mencatat bahwa Adolf Hitler mati karena bunuh diri karena ketakutanya mati ditangan musuh yang dibencinya. Dan setelah diselidiki ternyata tulang belulang yang diyakini sebagiai sisa bangkai Hitler adalah tulang belulang seorang wanita (kok bisa ?.)
Terus pertanyaanya dimana tulang belulang asli punya Hitler ?....itulah yang saat ini lagi diperdebatkanj oleh berbagi pihak.
        Menurut seorang saksi yang sudah berumur sangat tua  dari Surabaya ,Indonesia
       Sebut saja si A beliau pernah melihat seorang yang sangat mirip dengan Hitler dari wajah berikut dengan perangai-perangainya ,menurut si A laki-laki tua itu mengaku bernama Mr.Poch (mungkin Hitler takut keberadaanya akan tercium oleh musuh)
       Yang lebih anehnya lagi laki-laki tersebut tidak bisa berbicara dengan bahasa masyarakat setempat laki-laki itu mengaku hanya bisa berbahasa jerman. menurutnya juga bahwa laki-laki itu menikah dengan salah satu janda yang sudah  beranak di desanya dan dikabarkan laki-laki itu adalah seorang muslim.dan bahkan tahukah anda?. pernyataan seorang saksi tersebut dikuatkan lagi dengan adanya kuburan dimana laki-laki itu sekarang dimakamkan.
    Apakah yang akan terjadi?....
   Apakah kuburan itu akan segera di bongkar dan diefakuasi?
   Sampai saat inipun penulis belum dapat jawabanya,wallahhua’lam semoga Allah menerima keislamanya,Amiiiin.  
   

    
      

0 komentar:

Posting Komentar