Kamis, 25 November 2010

Sederet ilmuwan gila dalam bereksperiment


Segala sesuatu yang ada sekarang tak lepas dari jasa para ilmuwan yang dengan gigihnya terus meneliti dan meneliti hingga tertuai suatu kesimopulan akhir.dan disinilah sederet Ilmuwan-ilmuwan gila dalam  melakukan eksperimentnya.
   1.William Beaument,seorang dokter.pada suatu hari dia menolong pasien yan tertembak memang dia bisa menyembuhkanya tapi dia melubangi salah satu perut pasien tersebut dan dimasukanya daging sapi dengan alasan ingin melihat proses pencernaan.
  2.Lazzaro Spallanzi,seorang ilmuwan italia yang meneliti spons yang diikat dengan tali kemudian menelan spons tersebut dan ditariknya kembali dengan alasan ingin mengambil getah lambungnya.
 3.Robert Bunsen,meneliti dengan mencium bau yang sangat menyengat yaitu “Cacodyl”.saat Bunsen melakukaj penelitian Arsenik dia kehilangan satu matanya .
 4.Wilhelm Scheele,ilmuwan Jerman yang merupakan penemu Oksigen ,dia memiliki kebiasaan aneh yaitu sering meminum zat-zat aneh karena ingin tahu rasanya .bahkan dia mencoba kimia Arsenik,antiseptikatau insektisida sehingga dia meninggal pada usia 44tahun.
 5.francis Bacon,Filsuf Inggris yang penasaran dengan reaksi dan peranan salju terhadap daging .dia mengubur ayam hidup-hidup dalam salju kemudian mengamatinya semalaman sehingga dia meninggal pada pagi harinya.
 6.Para anggota Royal Society Inggris menguji dri mereka dsendiri dengan memangganya pada ruangan dengan shu 100 derajat celcius dengan alasan ingin mengetahui reaksi tubuh pada panas sehingga tubuh mereka seperti udang rebus.
 7.Dan tahukah anda para Ilmuwan lain juga melakukan eksperiment mmereka dengan sama gilanya menurut data ada seorang ilmuwan yang meneliti dengan mengumpulkan kentut seseorang untuk diteliti lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar