Kamis, 25 November 2010

3 Fakta unik tentang BAB


Apa sih yang unik dari BAB,sebuah pekerjaan yang mungkin sangat menjijikkan dan tidak ayal untuk diomongakan di depan umum. Tapi disini kamu akan tahu betapa uniknya pekerja’an yang menjijikkan tersebut dari sejarah dan bagaimana BAB MENGUBAH DUNIA HA....
  1.Di pulau Jeju ada sebuah jamban yang disebut dengan “Thongsi”dalam bahasa Korea.yang unik dari jamban ini adalah jamban ini tergabung dengan kandang Babi,jadi begitu koturan jatuh maka kotoran tersebut akan langsung jatuh ke kandang Babi dan setelah itu kotoran hangatpun menjadi santapan lezat bagi para Babi.
  2.tahukah anda dulu sebelum toilet ditemukan para warga Eropa tersiasa membuang air besar mereka dengan Pispot(yaitu tampungan Tinja dari bejana kemudian dilempar sembarang sehingga jalanan disaat itu sangat penuh dengan tinja dan tak ayal jika orang yang melewatinya akan terkena baik wujud atau baunya , nah dari sini kalian pasti terkejut bahwa karena itulah sepatu hak pertama kali dibuat agar kaki para pejalan tidak terkena Tinja yang di buang sembarangan jadi betapa berjasanya Tinja bagi kehidupan para Wanita Modern sekarang yang menggandrungi sepatu berhak tinggi jadi bagi wanita berterinahkasaihlah pada Tinja Hee....
   3.Orang thailand pada zaman belum ditemukanya toilet membuang hajat mereka dengan berendam dalam sungai dan berjalan sehingga dengan begitu Tinja keluar dengan berjalanya orang tersebut jadi lebih efektik sambil BAB sambil cebok .praktiskan.
     
TAHUKAH ANDA?....
Setiap manusia di setiap Negara yang berbeda punya keunikan sendiri dalam BAB mereka masing-masing pada masa belum ditemukanya Toilet :
1.     Orang jepang membersihkan Dubur mereka setelah BAB dengan sumpit kayu dan begitu juga dengan masyarakat Korea pada saat itu.
2.     Orang Yunani cebok dengan batu kecil yang dimasukkan dalam kantong.
3.     Orang India cebok denagn tanganya dan kemudian dicuci dengan air.
4.     Orang Arab Saudi Cebok denagn pasir yang digosokkan ditangan.
5.     Orang Eskimo yang makananya daging Tinjanya bulat-bulat sehingga tidak perlu cebok.

0 komentar:

Posting Komentar