Kamis, 21 Oktober 2010

Rokok biasa “NO” Rokok herbal “YES”




Disebuah rumah terjadilah percakapan antara suami dan istri.pak bapak ini gimana sih katanya mau berhenti merokok kok masih merokok cjuga?,dengan singkat bapak itu menjawab:”Bu,yang ini itu beda kan yang ini rokok herbal,HEEEE>>>>
 Nah pembaca pasti juga sekarang pada bingung +bertanya-tanya emang ada ya rokok herbal?...,klo ditanya seperti itu sih,penulis bakalan bilang ya memang ada.
   “Nah,terus dari mana asalnya?”
Tenang itu bukan rahasia kok,sebut saja seorang Ustadz di sebuah desa di Jawa Barat yang konon katanya risih dengan para pemuda ataupun kaum lelaki yang kini bertekuk lutut kepada rokok.bahkan hamper 9 dari 10 orang lelaki yang merokok di seantero negeri kita tercinta ini.
   Menurutnya mereka itu bodoh ,kenapa?...,ya iyalah so pasti dah di tulis gede-gede bahayanya masih aja di konsumsi (hee…)

  Nah pada awalnya sih pak Ustadz ini niatnya pengen bikin obat dengan ramuan rempah-rempah yang kemudian diolah menjadi minuman dengan khsiatr menetralisir efek-efek bahaya yang muncul orang seorang perokok ,pemabuk,pecandu Norkoba,DLL.
     Eh,ternyata ramuan buatanya kurang diminati,akhirnya munculah ide bagaimana kalau kita mengemasnya seperti rokok,nah jadilah sudah rokok yang dalamnya bukan tembakau lagi tapi Obat-obatan canpuran dari berbagai rempah-rempah tersebut.
   Dan tahukah para pembaca bahwa seiring dengan membeludaknya permintaaan bahkan saat ini dari bun gkusnyapun di desain mirip sekali dengan Rokok(kreatif juga yaaa).
     Nah semoga Allah menerima amal baiknya guna memperbaiki generasi bangsa tercinta ini.bagi anda yang perokok atau ada salah satu anggota keluyarga yang perokok ,Sang Rokok Hwerbal tak salah tuk di jadikan pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar